Back to News

Ragu Menggunakan Jasa Rental Mobil untuk Perusahaan? Simak Ini Dari MPM RENT | Rental Mobil Jakarta

News2021-06-22 04:43:00
Rental mobil untuk perusahaan, Rental mobil terbesar di indonesia, Sewa mobil perusahaan

Kendaraan seperti mobil adalah aset penting yang dibutuhkan perusahaan. Mobil dibutuhkan untuk menjalankan kegiatan operasional agar aktivitas perusahaan bisa terus berlangsung. Dalam prakteknya, perusahaan membeli sejumlah mobil yang nantinya disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, tak jarang ada yang lebih memilih untuk menyewanya karena beberapa pertimbangan tertentu.

Pertimbangan budget menjadi alasan kenapa sewa mobil dianggap lebih menguntungkan. Bagaimana tidak, urusan seperti pajak, asuransi, dan legalitas kendaraan lainnya sudah diurus oleh tempat rental mobil. Sehingga, Anda pun tinggal berkendara dengan nyaman tanpa harus pusing memikirkan masalah administrasi. 

Alasan Kenapa Lebih Baik Sewa Mobil Untuk Perusahaan Anda


  1. Tidak perlu biaya besar


Untuk belanja setiap unit kendaraan, biasanya memerlukan pengeluaran yang sangat besar. Namun, jika perusahaan menggunakan jasa sewa mobil perusahaan, tentu perusahaan tidak perlu mengeluarkan begitu banyak anggaran untuk kendaraan kantor. Hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk kontrak selama sebulan hingga setahun, yang jumlahnya tidak sebesar saat Anda membelinya. Dengan demikian, modal untuk membeli satu unit kendaraan operasional kantor bisa dialokasikan untuk menyewa beberapa mobil dalam jangka waktu yang lumayan panjang. Selain menjadi lebih efisien dari segi biaya, perusahaan juga bisa lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.


  1. Tak perlu bayar pajak dan mengurus asuransi


Perusahaan tidak perlu repot dalam mengurus surat-surat mobil dan pajak tahunan, karena semua surat-surat dan pajak sudah ditanggung oleh jasa sewa mobil. Soal asuransi pun perusahaan tidak perlu pusing memikirkannya karena itu juga tanggung jawab layanan jasa sewa mobil terdekat.


  1. Hemat biaya perawatan


Perusahaan tak perlu pusing memikirkan biaya perawatan setiap mobilnya. Hal itu juga sudah menjadi tanggung jawab penyedia jasa sewa mobil. Perusahaan tinggal memakainya saja untuk operasional jasa.


  1. Kondisi mobil selalu prima


Karena perawatan menjadi tanggung jawab penyedia jasa sewa mobil, jadi bisa dipastikan bahwa kendaraan-kendaraan yang disewakan selalu dalam keadaan prima. Tidak hanya itu, sebelum disewakan dan digunakan oleh perusahaan, mobil-mobilnya akan dicek kondisinya terlebih dahulu. Jadi, jika ditemukan ada masalah pada mobil yang disewakan, maka Anda bisa langsung minta penggantian mobil kepada layanan penyedia jasa sewa mobil perusahaan tersebut. Adapun selain sistem perawatannya yang baik, kebanyakan mobil yang disewakan merupakan mobil tipe keluaran terbaru. Jadi, bisa dipastikan bahwa mobil ini layak untuk digunakan.


  1. Driver dan lahan parkir


Perusahaan tidak perlu repot-repot mencari driver, karena biasanya driver sudah termasuk dalam fasilitas pada penyedia sewa mobil terdekat tersebut. Anda bahkan bisa memilih untuk menggunakan driver atau tidak (menyetir sendiri). Ini sangat fleksibel. Sama halnya dengan lahan parkir kendaraan. Lahan parkir saat ini sangatlah terbatas. Untuk itu, dengan menyewa mobil kantor, Anda tidak perlu lagi memikirkan di mana Anda harus memarkirkan mobil Anda. Hal ini dikarenakan biasanya penyedia jasa sewa mobil perusahaan memiliki lahan parkir untuk mobil yang mereka sewakan, sehingga Anda hanya perlu datang ke tempatnya untuk mengambil mobil dan mengembalikannya kembali setelah mobil selesai digunakan.


  1. Ganti mobil sesuai kebutuhan


Anda bisa menyesuaikan kebutuhan Anda dengan mobil yang akan disewa. Jadi, Anda bisa berganti-ganti mobil tergantung kebutuhan untuk perusahaan. Hal ini lebih menguntungkan, karena jika membeli berbagai jenis kendaraan tentu sangat merepotkan dan membutuhkan dana yang besar. Maka dari itu, bekerja sama dengan penyedia jasa rental mobil untuk perusahaan adalah solusi tepat.


Itulah beberapa keuntungan bagi perusahaan jika menggunakan jasa sewa mobil perusahaan atau rental mobil untuk perusahaan. Dengan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan oleh perusahaan, maka bisa dikatakan bahwa menggunakan jasa penyedia rental mobil untuk perusahaan adalah pilihan yang tepat. Apalagi saat ini harga rental mobil sudah sangat bersahabat, sehingga perusahaan bisa lebih efisien dalam mengeluarkan dana.


MPM Rent : Jasa Rental Mobil Berkualitas untuk Perusahaan

Sebelum memutuskan untuk sewa mobil, hal pertama yang dilakukan adalah memastikan kredibilitas perusahaan yang akan dipilih. Nah agar tidak salah, sebaiknya pastikan dulu kalau perusahaan memiliki pengalaman yang cukup, khususnya dalam bidang rental mobil. Ada banyak perusahaan rental mobil berpengalaman, seperti salah satunya adalah MPM Rent.


MPM Rent : Layanan Sewa Mobil Terdekat, Tersedia di Puluhan Kota di Indonesia

Layanan sewa mobil di MPM Rent bisa ditemukan di 5 pulau besar di Indonesia, mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, hingga Sulawesi. MPM Rent tersedia mulai dari kota Aceh, Medan, Padang, Batam, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Bandar Lampung, Cilegon, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Malang, Sidoarjo, Bali, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Manado, hingga Makasar. Jaringan yang sangat luas ini menjadikan MPM Rent sebagai jasa sewa mobil terdekat yang sangat terjangkau bagi banyak perusahaan. 


Sewa Berbagai Jenis Mobil di MPM Rent

MPM Rent adalah perusahaan rental mobil terdekat dari lokasi Anda yang menyediakan berbagai jenis pilihan mobil. Beberapa jenis kendaraan yang disediakan antara lain adalah mobil mewah, mobil penumpang, mobil logistik, dan kendaraan heavy duty.  Tipe mobil mewah yang bisa dipilih antara lain adalah MPV dan mobil sedan. Mobil ini cocok dipilih bagi yang ingin merasakan kenyamanan secara maksimal selama melakukan perjalanan.

Untuk jenis mobil penumpang, pilihan yang tersedia lebih lengkap lagi. MPM Rent menyediakan mulai dari tipe big MPV, medium MPV, small MPV, SUV dan medium SUV dari berbagai merk. Banyaknya pilihan yang tersedia bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Namun yang pasti, apa pun opsinya, setiap mobil tetap bisa memberikan rasa nyaman untuk Anda. 

Kemudian, jika membutuhkan mobil untuk keperluan logistik, maka ada dua tipe yang tersedia. Tipe pertama adalah jenis Blind Van yang cocok untuk ekspedisi atau mengangkut barang dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Namun bila membutuhkan space yang lebih luas untuk barang-barang, MPM Rent menyediakan juga mobil dump truck FE 74 yang punya daya angkut lebih besar.

Jenis mobil terakhir yang tersedia adalah jenis heavy duty yang bisa diandalkan untuk melakukan tugas-tugas berat. Jika perusahaan Anda membutuhkan mobil dengan kemampuan jelajah yang jauh, maka jenis mobil inilah yang harus dipilih. Selain itu, heavy duty juga bisa diandalkan untuk melibas jalur-jalur dengan medan yang ekstrim. Tersedia mobil heavy duty tipe single cabin dan double cabin yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 


Rental Mobil Jangka Panjang dan Pendek, Pilih yang Mana?

Sewa mobil jangka Panjang dan jangka pendek adalah layanan yang ditawarkan oleh MPM Rent. Layanan ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan dan memudahkan aktivitas operasional perusahaan. Lalu, apa perbedaan antara layanan jangka panjang dan jangka pendek? Dan sebaiknya, layanan mana yang harus dipilih untuk kebutuhan perusahaan?

Layanan jangka Panjang adalah service yang ditawarkan dengan durasi sewa yang lumayan panjang. Kesepakatan sewa bisa mulai dari bulanan hingga tahunan. Jika perusahaan Anda membutuhkan mobil untuk operasional yang berlanjut, maka sebaiknya memilih layanan jangka panjang. Anda tak perlu ragu jika suatu waktu mobil mengalami trouble. Sebab, kesepakatan sewa biasanya sudah sepaket dengan jasa service 24 jam, klaim asuransi dan ketersediaan mobil pengganti.

Di sisi lain, jika perusahaan membutuhkan jasa rental mobil terdekat yang fleksibel, maka sebaiknya memilih layanan rental jangka pendek. Opsi yang bisa dipilih mulai dari sewa mobil bulanan, mingguan, harian atau bahkan per jam. Layanan jangka pendek di MPM Rent tetap memberikan jasa service 24 jam, klaim asuransi, dan mobil pengganti kalau dibutuhkan.

Jadi, sebelum menentukan untuk pilih jasa yang mana, sesuaikan dulu dengan kebutuhan perusahaan Anda. Misalnya, jika perusahaan Anda berbasis niaga, sebaiknya memilih jasa sewa jangka panjang. Sebab, setiap harinya Anda akan melakukan aktivitas jual beli yang akan membutuhkan mobil sebagai alat transportasi. Di sisi lain, mobil dibutuhkan untuk kegiatan yang pendek, misalnya pindahan, maka layanan janga pendeklah yang harus dipilih.


Harga Rental Mobil di MPM Rent, Berapa Biayanya?

Harga sewa mobil di MPM Rent dibedakan sesuai dengan tipe mobil dan layanan yang akan dipilih. Misalnya, harga rental mobil jenis luxury tentu berbeda dengan jenis mobil penumpang biasa. Sebab, mobil luxury menawarkan banyak fitur dan kenyamanan yang lebih optimal kepada penumpang. Kemudian, durasi sewa juga memberikan perbedaan untuk biaya yang harus dikeluarkan. Namun umumnya, harga sewa mobil di MPM Rent sangat terjangkau dan kompetitif.

Harga sewa mobil yang ditawarkan oleh perusahaan biasanya sudah termasuk dengan biaya layanan untuk kebutuhan lainnya. Misalnya, biaya bensin, biaya tol, parkir, service dan lainnya, semua sudah ditanggung oleh perusahaan. Jadi, Anda tinggal menikmati perjalanan dengan tenang dan nikmat.

Harga rental mobil MPM tergolong terjangkau dan kompetitif. Sebab banyak biaya yang akan di-cover yang bisa menghemat budget pengeluaran perusahaan Anda. Coba saja bandingkan dengan perusahaan yang memilih untuk membeli mobil dibandingkan dengan menyewanya. Pertama, perusahaan harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli unit mobil yang diinginkan. Mobil bukanlah barang murah yang bisa didapat dengan mudah. Perlu hitung-hitungan yang tepat sebelum memutuskan untuk membelinya. 

Kemudian, ada biaya service yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Mobil perlu perawatan rutin agar berfungsi dengan baik. Sehingga, biaya-biaya seperti pergantian oli, spare part dan lainnya harus juga diperhitungkan. Jika jumlah mobil hanya satu dua, tentu tidak terlalu membebani. Namun jika jumlahnya banyak, maka biaya pengeluaran perusahaan pun bisa membengkak. 

Belum lagi jika kendaraan mengalami insiden atau kecelakaan. Jika tidak menggunakan asuransi, maka uang perusahaan yang akan keluar pastinya sangat besar. Nah, lain halnya jika Anda memilih menggunakan jasa sewa mobil terdekat MPM Rent. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk sewanya saja, sedangkan biaya untuk perbaikan kerusakan, tol, parkir dan sebagainya sudah di-cover oleh MPM Rent

MPM Rent adalah jasa rental mobil terdekat yang sangat kami rekomendasikan. Perusahaan sangat kredibel dan terpercaya sebab sudah memberikan layanan penyewaan kendaraan lebih dari dua dekade. Di sini, Anda dapat memilih banyak jenis mobil dari berbagai merk untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. Kendaraan yang disewakan pastinya dalam kondisi yang terawat sehingga aman saat dikendarai. Kemudian, harga sewa mobil yang ditawarkan pun cukup kompetitif, namun tetap memberikan layanan yang optimal. 

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa rental mobil terbaik untuk perusahaan, maka bisa percayakan kepada PT. Mitra Pinasthika Mustika Rent atau MPM Rent. PT. Mitra Pinasthika Mustika Rent ini adalah anak perusahaan dari MPM Group, yang menyediakan solusi menyeluruh dalam hal layanan transportasi. Sebagai salah satu perusahaan penyewaan kendaraan terkemuka di Indonesia, MPM Rent menjamin setiap armada selalu dalam kondisi prima. Tidak hanya itu, MPM Rent juga senantiasa memberikan layanan penyewaan mobil yang mudah, cepat, dan bebas repot. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai layanan sewa mobil, klik DISINI.

WhatsApp Business