Back to News

KARYAWAN MPMRENT SUDAH MENERIMA FULL VAKSIN COVID -19

News2021-07-15 09:00:00

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) sebagai perusahaan rental mobil untuk perusahaan, melalui Program Vaksinasi Pekerja Sektor Transportasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota, Dishub , dan Dinkes Tangerang Selatan, karyawan MPMRent dan grup telah menerima full vaksin Covid -19.

Sejalan dengan hal tersebut, ribuan karyawan MPMRent dan grup turut mendukung dan berpartisipasi dengan mengikuti Program Vaksinasi Pekerja Sektor Transportasi yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota, Dinkes, dan Dishub Tangerang Selatan. Adapun suntikan dosis pertama telah didapatkan pada bulan Juni 2021 dan dosis kedua didapatkan pada Juli 2021. Selain mendukung arahan pemerintah, keikutsertaan karyawan MPMRent dan grup pada program vaksinasi ini juga merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan bagi keluaga masing-masing karyawan, mitra bisnis dan juga pelanggan dari dampak pandemi. Setelah menerima vaksin, seluruh karyawan masih tetap diwajibkan mematuhi dan menjalankan rangkaian protokol kesehatan, seperti tetap menjaga jarak, menggunakan masker, rutin mencuci tangan, dan membatasi kegiatan yang melibatkan kerumunan sampai adanya arahan lebih lanjut dari pemerintah.

Pandemi yang masih berlanjut sampai saat ini tidak hanya berdampak pada kesehatan tetapi juga sektor ekonomi secara luas, sehingga sangat diperlukan peran aktif dari seluruh kelompok masyarakat untuk memutus rantai penularan Covid-19. Oleh karena itu, Pemerintah pun mengajak seluruh pihak masyarakat untuk melakukan vaksin sebagai upaya melindungi diri dari risiko penyebaran virus Covid-19 dan pandemi dapat segera teratasi.

WhatsApp Business